Pembicaraan Pembentukan Himpunan

Juli 04, 2016

Garut, 4 Juli 2016. Pertemuan antara Rinda Cahyana selaku ketua Program Studi Teknik Informatika Sekolah Tinggi Teknologi Garut dengan Devi Hilsa selaku perwakilan Alumni pada hari ini membicarakan rencana pembentukan HALIF (Himpunan Alumni Informatika) Sekolah Tinggi Teknologi Garut. Ketua dan pengurus Himpunan Mahasiswa Informatika Sekolah Tinggi Teknologi Garut ikut hadir dalam pertemuan tersebut. 

Dalam pembicaraannya diketahui bahwa pembentukan HALIF dimaksudkan untuk membuka pintu kontribusi alumni kepada masyarakat, utamanya kepada almamater dan adik tingkat untuk membangun perubahan informatika yang diperlukan. Kontribusi alumni menjadi salah satu komponen penilaian akreditasi program studi, sehingga pembentukan himpunan yang menjadi medium kontribusi tersebut sangat menentukan masa depan adik-adik tingkat. Lebih jauh diharapkan HALIF dapat membuka kesempatan kerja yang luas bagi alumni dan pengetahuan bagi adik-adik tingkat.

Dalam upaya mendirikan himpunan ini, alumni yang hadir kemudian membentuk komite HALIF. Di antara tugas komite ini adalah menyiapkan badan hukum, kepengurusan, dan program kerja. Dalam pelaksanaannya, HALIF akan dibantu oleh Himpunan Mahasiswa. 

1 komentar:

  1. Slots.lv Review - Casino in Las Vegas, NV
    Slots.lv 청주 출장샵 has a 동해 출장샵 unique layout 창원 출장안마 that creates new experiences for you to enjoy. Slots.lv is a 광주광역 출장샵 high-tech gaming site offering a whole new level of quality 원주 출장안마 games

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.