Hasil Pertemuan Perdana 2016

Juli 03, 2017

Hasil pertemuan perwakilan alumni dan mahasiswa lintas angkatan, serta Himpunan Mahasiswa dan Program Studi Teknik Informatika STT Garut sore hingga malam tadi :

1) Dalam rangka mendorong kontribusi Alumni Teknik Informatika STT Garut kpd almamater dan masyarakat Garut, akan dibentuk Yayasan Himpunan Alumni Informatika STT Garut

2) Yayasan tsb akan melaksanakan program pendampingan studi dan karir mahasiswa Teknik Informatika STT Garut, bantuan keuangan utk mahasiswa Teknik Informatika STT Garut yg berprestasi, dan bantuan terkait kegiatan Tridharma utk sasaran masyarakat di dalam atau sekitar kampus.

3) Yayasan tersebut dalam jangka panjang akan merintis usaha profit dan non profit di sektor ekonomi dan pendidikan yg menunjang pembangunan ekonomi digital Garut, sekaligus menjadi tempat kerja alumni.

4) Dana operasional bersumber dari sumbangan alumni dan mitra lainnya, dikelola oleh unsur pimpinan yayasan meliputi dewan penasihat yakni ketua prodi ex officio dan purna ketua-ketua HIMIF/HIMATIF, serta dewan pengurus yg diisi oleh unsur Alumni dan pengurus aktif HIMATIF. Program dan anggaran disahkan oleh Dewan Pembina sebagai pemilik yayasan, yakni wakil-wakil angkatan ex officio.

5) Dalam upaya membentuk Yayasan tsb dibentuk kepanitiaan, dipimpin oleh kang Devi Hilsa, sekretaris Rinda Cahyana, Bendahara Leni Fitriani, anggota Demi Dharma Bakti, Yosef, Ridwan Setiawan, Muhammad Rikza Nashrulloh dan alumni lain yg bersedia membantu.

6) Alumni yg bersedia membantu menjadi anggota Panitia dan / atau menjadi wakil angkatan yg akan mengisi jajaran Dewan Pembina bisa mendaftarkan diri ke sekretaris.

7) Utk kepentingan pendirian Yayasan panitia akan menyelenggarakan situs web dan croudfunding utk alumni dgn minimal sumbangan 100 rb dan target pengumpulan dana 16 juta rupiah.

8) Sumbangan alumni ditransfer ke rekening yg akan diumumkan panitia segera di grup WA dan grup FB HALIF STT Garut, serta diumumkan pemasukan dan pengeluarannya melalui situs web alumni.

9) Target pendirian yayasan dan perumusan proker dan anggarannya sampai akhir tahun 2016.

Demikian notulensi pertemuan hari ini dan diskusi sebelumnya, utk disiarkan kepada rekan2 alumni lainnya.  Terima kasih atas kehadirannya dalam pertemuan hari ini, dan bantuannya utk menyiarkan hasil pertemuan hari ini. 🙏

1 komentar:

  1. Roulette is a sport of chance, but 우리카지노 that doesn’t imply you can’t give Lady Luck a serving to hand. Always examine whether or not your native currency is on the market, and certain you|ensure you|be certain to}'re eligible to make real-money transactions. Some banking choices for web playing are free to make use of, and one of the best casinos provide quick deposits and withdrawals.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.